BULU TANGKIS: Pertahankan Gelar, SMA 1 Cepiring Juara (Lagi)

medaliDalam memeriahkan HUT ke-69 Kemerdekaan RI, Kecamatan Cepiring menyelenggarakan kejuaran tepok bulu antarinstansi se-kecamatan. Kejuaraan perorangan yang diselenggarakan selama 3 hari -mulai pukul 20.00- itu berakhir Jumat (15/8) tadi malam.

Perhelatan yang tahun ini adalah yang ketiga dilaksanakan, tidak memunculkan juara baru. Lagi-lagi SMA 1 Cepiring melalui pasangan ganda Drs. Muhlisin dan Durrohman, keluar sebagai yang terbaik dan berhak atas tropi penghargaan dan uang pembinaan. Ini menjadikan SMA Cepiring secara berturut-turut 3 kali keluar sebagai juara dalam turnamen ini.

Di final, pasangan Lisin/Dur mengalahkan kompatriotnya,  Aris Gunawan dan Rusgiyanto, dengan skor 30-20 (game 30 poin tanpa deuce) setelah masing-masing mengalahkan pasangan dari PT IGN (pabrik gula), Pujo/Bayu, dan Imam/Kaeron (SMA 1 Cepiring) di semi final. Tim yang kalah di semi final tidak dipertandingkan, sehingga pasangan Pujo/bayu dan Imam/Kaeron ditetapkan sebagai juara 3 bersama. Dan, dengan kondisi itu pula, dari 3 wakil SMA 1 Cepiring yang dikirimkan mampu keluar sebagai juara 1, 2, dan 3.

Sejatinya, terjadi “final dini” pada babak semi final yang mempertemukan Lisin/Dur dari SMA 1 Cepiring dengan Pujo/Bayu (PT IGN). Secara berturut-turut kedua pasangan merupakan unggulan pertama dan kedua sehingga pada babak ini menjadi ukuran siapa pun pemenangnya merekalah nanti juaranya. Dan, benar saja. Setelah menjalani pertandingan yang alot, akhirnya Lisin/Dur mampu mengandaskan perwakilan PT IGN tersebut dengan skor 30-29.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: