Pelantikan Pengurus OSIS dalam Kesaktian Pancasila

Pengurus Baru: Pak Sis  saat mengambil Sumpah Pengurus OSIS dan Pengurus MPK

Setelah Sabtu (29/9) kemarin terpilih sebagai ketua OSIS, Riski Wahyu Hidayat -dari kelas XI.S2- dan segenap pengurus OSIS baru -periode 2012/2013-  serta pengurus MPK (Majelis Perwakilan Kelas), pagi tadi (Senin,1/10) secara resmi dilantik oleh kepala sekolah di sela upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasilsa.

Pemilu ketua OSIS yang dilaksanakan pada Sabtu tersebut sebelumnya diawali dengan orasi penyampai visi misi dari masing-masing kandidat. Sekolah cukup bijaksana memberikan waktu 2 (dua) jam pelajaran pertama untuk kegiatan tersebut. Visi maupun Misi yang diusung oleh ketiga kandidat, Andre Sultana (X.4), Inayatus Zakiyati (XI.A2), serta Risky Wahyu Hidayat (XI.S2) -yang kemudian terpilih- cukup menarik perhatian para audiens yang tentunya para siswa selaku masyarakat pemilih suara. Itu terlihat dengan antusias aplaus atau tepuk tangan meriah setiap kali para kandidat menyampaikan orasinya.

Di lain pihak, dalam pembinaan upacara tersebut Pak Sis selaku kepala sekolah menghimbau kepada pengurus baru untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin. Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, pesan moral yang disampaikan Pak Sis adalah bagaimana selaku siswa menyikapi kesaktian tersebut dengan bentuk kegiatan nyata di sekolah sebagai siswa, yaitu dengan berperilaku disiplin.

Galeri

Satu Tanggapan

  1. […] sehingga ditetapkan sebagai Ketua OSIS periode 2012-2013. Namun, baru berjalan tiga bulan setelah pelantikan (1 oktober 2012), Riski mengundurkan diri karena pindah sekolah ke SMA lain. Untuk menghindari kekosongan […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: