Cabang Atletik Raih 6 Emas

Pekan olahraga pelajar (POPDA) Cabang Ateltik tingkat kabupaten memang sudah berlangsung bulan kemarin, bertempat di stadion madya Kendal, tepatnya 17-18 Juli 2012, kemarin. Dari 10 atlet yang dikirim, SMA 1 Cepiring berhasil menyabet 6 emas, 4 perak, dan 4 perunggu.

Di bagian putra, Candra Hermawan yang mengikuti 2 cabang sekaligus, lompat jauh dan lompat jangkit mampu menjadi nomor satu pada kedua cabang tersebut. Untuk Lempar Cakram dipegang oleh Sahrulana, dan Lutfi Febrianto sebagai yang terdepan dalam Lari 100 meter.

Sedangkan dari atlet putri terdapat dua nama yang mampu emas, diantaranya Nikita Kurniawati pada  lombat jangkit, dan Karima Amami di Tolak Peluru. Dua nama tersebut secara berurutan juga menyumbangkan masing-masing satu medali perak di cabang Lompat Jauh dan Lempar Cakram, selain Danik Maghfiroh di Lompat Tinggi (pi) dan Sahrulana pada Tolak Peluru (pa).

Selain itu, peraih medali perunggu atau juara 3 diwakili oleh  Dita Mukti Hertikasari (Lempar Lembing putri), Nurul Amalia (Tolak Peluru Putri), dan Novi Ayu Setiawati (Lompat Tinggi Putri) di sektor putri, sisanya sektor cowok, disumbangkan oleh Nur Ahmad Bahrudin (Lompat Tinggi Putra).

Pada awal September nanti, SMA 1 Cepiring juga akan mengirimkan atlet Panahan untuk berlomba pada even tingkat Karesidenan Semarang bersama dengan SMA 1 Limbangan -karena memang hanya 2 sekolah tersebut yang sudah memiliki atlet dan perlengkapan tersebut.

Semoga Sukses…!! Ayo Semangat Para Atlet Kendal..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: