UJIAN NASIONAL, Bupati Kendal Tinjau SMA 1 Cepiring

KUNJUNGAN: Didampingi Kepala Sekolah (Pak Sis), Bupati tinjau ruang ujian

Sesuai dengan agenda, hari ini (Senin, 16/4) Bupati Kendal dr. Hj. Widya Kandi Susanti, MM. CD, meninjau hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional di dua sekolah. SMA 1 Cepiring mendapat giliran pertama dalam kunjungan tersebut pada pukul 08.00, sebelum berlanjut ke SMK 5 Kendal.

Dalam kunjungan yang kurang lebih 15 menit tersebut, bupati menyampaikan bahwa sudah semestinya dalam pelaksanaan ujian sekolah harus berjalan tertib. “Saya melihat pelaksanaan (ujian) di sini (SMA 1 Cepiring) cukup tertib dan aman. Juga, semuanya (siswa) masuk dan tidak ada yang sakit” terang beliau sesaat sebelum meninggalkan SMA 1 Cepiring. Beliau juga menaruh harapan besar, seluruh peserta ujian di Kendal khususnya yang ada di SMA 1 Cepiring bisa lulus seratus persen dengan hasil yang baik.

Pada kesempatan yang sama pula, Kabagdikmen Kab. Kendal, Sri Bagus Dwi, menambahkan pada tahun ini tidak ada siswa yang mengerjakan UN di dalam LP (penjara). Di SMA 1 Cepiring sendiri, selain 221 siswa sekolah setempat, juga ikut menginduk dari SMA Sunan Abinawa Pegandon sejumlah 17 siswa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: