Kordinasi Kepala Sekolah dengan Komite

Ruang Perpustakaan: Pak Sis dalam rapat kordinasi bersama komite

Setelah mengalami musibah kehilangan komputer 2 hari yang lalu, Kepala SMA 1 Cepiring, Pak Siswanto, S.Pd, hari ini mengundang Komite Sekolah untuk mengadakan Rapat Kordinasi Pengurus Komite. Dalam pertemuan yang dimulai pukul 09.30 itu, kepala sekolah menyampaikan beberapa hal.

Diantaranya mengenai kasus pembobolan ruang lab. komputer yang terjadi pada kamis (8/12) dini hari yang mengakibatkan hilangnya 21 unit CPU, 10 monitor, dan 1 unit LCD Proyektor. Di hadapan Pak Slamet Prayitno, selaku ketua komite, Pak Sis (panggilan akrab Pak Siswanto) membeberkan kronologi kejadian tersebut secara rinci agar tidak terjadi kesimpangsiuran pemahaman yang bisa menimbulkan opini yang kurang sehat.

Dengan penyampaian itu harapannya sekolah mengajak komite untuk mencari solusi terbaik guna melakukan pengadaan

JENDELA: Pak Sis menunjukkan jalan masuk pencuri

kembali sejumlah komputer. Komputer tersebut harus segera disediakan kembali karena untuk kegiatan pembelajaran bagi siswa yang akan brjalan pada Januari mendatang. Selain permasalahan di atas, kepala sekolah juga memberitahukan kepada komite bahwa sekolah mendapat bantuan anggaran blockgrand yang dialokasikan pada rehab bangunan kelas sebesar Rp100 juta untuk merehab 2 ruang kelas, yaitu XII.IS-1 dan XII.IS-2. Pengerjaannya sudah dimulai pada 4 Desember yang lalu dan (rencananya) harus berakhir pada akhir Desember ini karena Januari harus sudah melakukan Laporan Pertanggungjawaban penggunaan dana tersebut ke pusat.

Rapat yang berlangsung 3 jam tersebut dilanjutkan dengan tinjauan pengurus komite terhadap kegiatan pembangunan sekolah yang sudah disepakati dengan komite dan kondisi terakhir ruang lab. komputer. Dimulai ruang lab. ditinjauan dilanjutkan menuju area parkir baru setelah pemindahan dari timur (depan masjid sekolah). Rehab gedung masih dalam pengerjaan juga menjadi tempat tinjauan sebelum akhirnya dijadikan sebagai penutup kegiatan rapat kordinasi tersebut.

Pak Sis mendampingi komite meninjau area parkir dan jalur pavingisasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: