AKHIRNYA DATANG JUGA: Area Parkir Baru Siswa

Para pekerja sedang melakukan finishing

Yah, persoalan pertama penanganan area parkir untuk siswa sudah mulai dibuktikan oleh sekolah. Meski masih dalam tahap penyelesaian, hari ini (30/11) area parkir resmi digunakan untuk parkir sepeda motor siswa. Ini merupakan wujud keseriusan pihak sekolah mengatasi masalah parkir yang selama ini menjadi perbincangan ringan tetapi sebenarnya bermutu.

Sebelumnya area parkir berada di halaman depan, tepatnya di depan halaman masjid sekolah (klik). Ini menjadi perhatian khusus setelah datangnya kepala sekolah baru (Pak Sis pada bulan agustus yang lalu) untuk menata ulang area parkir yang dinilai mengurangi keindahan pandangan halaman depan sekolah. Meskipun begitu, nampaknya masih ada yang kurang lengknap dari rencana semula yaitu bahwasannya area parkir akan dibuat dua jalur.

Area parkir belakang kelas sepanjang deret bangunan utara

Pertama, jalur masuk menuju ke area parkir akan dilewatkan belakang bangunan kelas XII (bangunan utara yang berderet memanjang ke barat), dan kedua untuk jalan keluarnya melalui depan kelas tersebut sehingga pergerakan kendaraan akan lebih leluasa dan lancar. Namun, kenyataan di lapangan ternyata dana yang disediakan tidak mencukupi untuk melaksanakan hal itu. Sehingga untuk sementara jalan masuk dan keluar menggunakan satu jalan yaitu melalui halaman belakang gedung kelas XII. “Akan kita pikirkan tahun berikutnya saja, karena untuk saat ini memang dananya belum mencukupi” tandas Pak Sis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: