PAK MUL TELAH BERPULANG

Masih terngiang sepertinya canda ceria beliua di ruang guru yang kebetulan “pinarak” dipaling pojok dibelakang meja dari bu Endang Surya. Masih terngiang juga guyonan beliau ketika berada di ruang kelas bersama dengan siswa-siswi SMA 1 Cepiring. Namun demikianlah adanya, bahwa segala yang hidup akan mati, segala yang ada akan tiada, segala yang pernah bersama akan berpisah dan tidak ada pesta yang tidak usai.

Setelah kurang lebih 1/2 tahun pak Mulyadi diserang penyakit liver hingga tidak dapat menunaikan tugas kedinasan, maka khabar butuk itupun akhirnya harus didengar oleh semua keluarga besar SMA 1 Cepiring. Jam 17.00 WIB tanggal 12 April 2010 bertempat di RS Telogo Rejo Semarang, telah berpulang senior kami, guru kami, kakak kami, “pembabat alas” SMA ini, Bp. Mulyadi S.Pd.

Tentunya teriring doa, semoga amal perbuatannya, budi baiknya, baik pikiran, perasaan dan perbuatannya diberikan balasan yang setimpal oleh Allah, Tuhan yang Maha Kuasa. Kesalahan beliau dimaafkan serta keluarga yang ditinggalkan dapat menerima semua ini sebagai kehendak-Nya yang memang harus terjadi pada beliau.

Wassalam

6 Tanggapan

  1. turut berduka cita atas kepergiajn pahlawan tanpa tanda jasa, bapak Mulyadi, S. Pd

  2. semoga amal bhaktimu didunia ini diterima oleh yang maha esa, selamat jalan bapakku tercinta……….
    innalillahi wainna illaihi rojiun…..

    amin…..

  3. secara pribadi dan alumni SMA Cepiring angkatan 2000 menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya bapak Mulyadi, S. Pd.
    semoga amal baik beliau diterima di sisi Allah serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. amin.

    amin-amin….

  4. Saya sebagai angkatan kedua tahun 1993 ~ 1996 ikut belasungkawa yang sedalam dalam nya dari saya pribadi diBatam dan utk keluarga segenap para staff SMAN 1 Cepiring yang saya cintai tak terhingga
    Karena jasa para Bapak Ibu guru ku tercinta saya bisa berada diBatam dan menjadikan tauladan bagi adik kelas kami semua…..
    Maju terus dan kobar semangat SMAN 1Cepiring menjadi sekolah yang Go public para lulusannya

  5. semoga apa yang sudah pak mul lakukan untuk siswa siswinya senantiasa menjadikan beliau menjadi bunga rampai dalam kenangan SMU 1 Cepiring….

  6. ikut berlangsungkawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: