LOWONGAN PEKERJAAN GURU TIK SMA CEPIRING

Assalamualaikum wr. wb.

Untuk meningkatkan layanan Pendidikan Kepada Siswa SMA Cepiring dengan melihat kondisi kegiatan belajar mengajar yang ada, terutama untuk mata pelajaran TIK, maka dengan ini SMA 1 Cepiring membuka lowongan pekerjaan untuk Guru Tidak Tetap Mata Pelajaran TIK dengan persnyaratan sebagai berikut :

  1. Sarjana Teknologi Informasi dan Komunikasi
  2. Menguasai Kurikulum SMA dan dapat menyesuaikan dengan kurikulum SMA 1 Cepiring.
  3. Usia Tidak lebih dari 35 tahun.
  4. Memiliki penguasaan yang memadai untuk kompetensi :
    1. Teknisi Hardware
    2. Software standart
    3. Jaringan Kabel maupun Nirkabel.
    4. Pemrograman, diutamakan.
  5. Bersedia Full Time di SMA 1 Cepiring.

Bagi yang berminat dapat menyampaikan lamaran kepada kepala  SMA 1 Cepiring.

Wassalam

11 Tanggapan

  1. saya barmita,tapi sarjanah teknologi informasinya tidak ada………………

  2. (alumni smancep)
    saya minat, bisa komputer,jaringan internet,install,rakit komputer..tp g sesuai jurusannya.dan gak punya akta IV :(

    saya( alumni 99 3 ips 2 )turut berduka cita atas meninggalnya pak mulyadi (dulu guru saya bidang studi tata negara)
    semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.amien

    coba aja…., toh nantinya akan ada seleksi

  3. wah info yang anget ini.,, hehehe…..

  4. pak saya lulusan S1 olahraga dan wisuda bulan mei jd saya belum dpt ijasahnya gmn pak bs daftar tidak? saya jg bs komputer, tapi kalau bisa guru olahraga ya,,,
    terimakasih…
    kalau ada yang guru olahraga boleh tu pak di sms kenomer saya 081393255565

    kalau penjaskes dah over quota, dan yang dicari tik om…., ok lain kali kalau ada informasi saya hubungi

  5. Infonya sangat bermanfaat tapi ada beberapa yg kurang.
    Lamaran paling lambat kpn? Tanggung jawab di SMA 1 Cepiring apa saja? Apakah mengajar, teknisi, maintenance, atau yg lain.
    Saya alumni SMA 1 Cepiring tahun 2005, memiliki ijazah S1 teknik komputer, berminat dengan lowongan pekerjaan di atas. Terima kasih.

    alhamdulillah…., apalagi kalau alumni sendiri, pengumuman ini untuk formasi tahun ajaran baru 2010/2010, yang memang kita kekurangan guru TIK, yang sekaligus akan difungsikan sebagai maintenance di Laboratorium SMA yang Baru. Untuk tindak lanjut silahkan mengirimkan lamaran kepada kepala sekolah secepatnya, dan sesegera mungkin akan kami adakan seleksi terhadap pendaftar yang masuk,pelaksanaan seleksi insya allah akan dilaksanakan di bulan mei-juni, terima kasih dan selamat bergabung kembali ke almamater tercinta…..

  6. asdf

  7. saya mengajar tik selama 2 tahun di sma tapi ijazah saya bukan dari sarjana teknologi informasi dan komunikasi, gimana bisa daftar tidak. tapi saya punya akta IV

    oh ya…, mang sarjana apa mas…..,prinsipnya…, coba aja lah…..

  8. sekolah ini bagus… saya sedang skripsi, tp jurusan pendidikan ekonomi di jakarta, usia saya 32 tahun, saya menguasai office 2007/2010, internet, video editing, photoshop, coreldraw, freehand, teknisi hardware kira2 bisa tidak ya? soalnya saya tinggal di jakarta

  9. untuk pelaksanaan test guru komputer KPn, kmarin saya mengajukan lamaran kok belum di panggil apa tdk sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan mslah saya tdk punya kata 4 tp maslah kemampuan yang dibutuhkan insa allah bisa

  10. bagus juga tuh, saya baru pindah ke t.pinang nih, saya 2 tahun guru tik sma di kota p.sidimpuan dan juga dosen di stmik intelkom global indo p.sisimpuan, klo masih boleh saya akan join dengan sekolah bapak, tp klo full time gaji nya berapa yah

Tinggalkan Balasan

