Latihan Bersama Team POPDA SMA Cepiring 2009

Assalamualaikum wr. wb.

Setelah tersibukkan dengan kegiatan Lomba Mata Pelajaran, maka PR dan tantangan selanjutnya adalah penyiapan team POPDA yang akan mulai ditandingkan pada petengahan bulan Maret 2009, team sudah tersusun dengan kurang lebih 55 atlet dan 12 Pembinanya. Jika merefleksi prestasi tahun kemarin yang telah menjadi juara umum II dalam event ini, pastilah kegiatan ini memiliki beban yang lebih besar karena adanya kewajiban paling tidak untuk mempertahankan prestasi tersebut, syukur-syukur dapat menjadi sekolah terbaik dalam bidang olah raga ini. Beberapa kiat dan persaiapan telah dilakukan dengan melakukan starting point yang lebih awal dengan pemilihan team dan latihan yang lebih kontinu serta target untuk kemenangan yang lebih jelas. Cabang unggulan masih di dominasi Atletik karena memang pada titik ini dilatih oleh pelatih Nasional (pak de Zen) Namun tidak juga menutup peluang untuk cabang-cabang yang lain guna mendulang prestasi.
Untuk lebih meningkatkan “le spirit de corp” serta pematangan stamina serta teknik bermain maka disepakati oleh semua pelatih dan atlit untuk melakukan latihan bersama team POPDA SMA Cepiring yang akan dilaksanakan pada hari Jumat ini, 27 Pebruari 2009. Penyiapan dan pemompaan motivasi telah dilakuka pada hari Kamis kemarin pada istirahat kedua.
Pada latihan ini direncakana akan dimulai pada jam 15.00 WIB di Stadion Utama Kebondalem Kendal. Siswa langsung berkumpul di Lokasi tepat jam 15.00, dan setelah melakukan sholat Ashar acara akan segera dimulai dengan latihan pemanasan kurang lebih 15 s.d 30 menit, kemudian latihan diberikan kepada setiap pembina masing-masing untuk melaksanakan programnya dan pada jam 17.00 semua atlit dikumpulkan kembali untuk melakukan cooling down, acara direncakanan berakhir pada pukul 17.30.
Sebagai catatan agenda untuk persiapan POPDA tahun ini kurang lebih melibatkan anggaran sebesar Rp. 7.000.000,- dengan rencana anggaran seperti terlampir dengan melakukan klik di sini.
Rencana Kegiatan diantaranya adalah latihan-latihan rutin yang direncanakan minimal sebanyak 12 kali pertemuan, latihan bersama team POPDA, Pemberangkatan Team POPDA yang insya Allah akan dilepas dalam Upacara Bendera 9 Pebruari 2009, serta pelaksanan pertandingan/lomba.
Harapan kemenangan menjadi Juara umum bukanlah hal yang tidak mungkin, jika masing-masing team siap dan berkonsentrasi untuk meraih setiap kemenangan pada setiap cabangnya. Ada polemik yang cukup menghawatirkan bagi team SMA Cepiring dengan turunnya semua cabang bela diri (takwondo dan silat), sementara team SMA Cepiring tidak mengikuti event tersebut.
Semoga Berhasil
Wassalam

Iklan

3 Tanggapan

  1. maju terus pantang mundur tingkatkan prestasi untuk bangsa dan negara..

  2. jika anda ingin mengetahui tentang seleksi masuk menjadi prajurit TNI/Polri, klik di http://www.pendaftarantnipolri.com

  3. aku pengen banget ikut olahraga bela diri yang ada di kendal tapi aku malu kalau harus ikut anak sekolahan soalnya aku kuliah semestr 2.tolong kasih saran aku harus keOLAHRAGA BELA DIRI YG MANA?tp yang bs menerima anggota dari orang umum

    silahkan bergabung dengan taekwondo sma cepiring, kami memperbolehkan dari umum untuk ikut serta dalam latihan, atau jika anda menginginkan karate silahkan juga datang ke sma cepiring, bahkan untuk karate ini kita tidak ada ekstranya namun dari umum mengadakan kegiatan di sma cepiring, kami tunggu untuk bergabung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: