Buku karya Alumni SMA 1 Cepiring

Ass…, setelah pihak SMA 1 cepiring melakukan pemantauan kepada siswa – siswi alumni SMA 1 cepiring. SMA 1 cepiring secara tidak sengaja menemukan sebuah buku yang telah dipublish oleh sebuah perusahaan penerbitan yang penulisnya adalah seorang siswa dari SMA 1 Cepiring angkatan2008. Kami selaku pihak SMA 1 cepiring sangat senang dan bangga karena lulusan dari SMA 1 cepiring punya kreatifitas dan semangat yang tinggi untuk berkarya. Semoga dengan terbitnya karya buku yang ditulis oleh alumni dari kami ini sekaligus dapat mendorong semngat belajar dan membudayakan budaya membaca serta menulis khusunya bagi murid – murid kami, dan masyarakat luas umumnya !

Penjelasan Buku !

extreme Judul : SENI PEMROGRAMAN APLIKASI EXTREME CODING MENGGUNAKAN VISUAL BASIC
Tebal : 152 Halaman
Author : A. M. HIRIN ( Alumni SMA 1 Cepiring th. 2008 )
Penerbit : Virologi.Info
Bonus : SourceCode Program Materi buku
Tanggal Terbit : 30 Oktober (H+2 SUMPAH PEMUDA)

ISI BUKU

Isi dari buku ini adalah tentang pembuatan aplikasi yang tergolong Extreme dari berbagai hal sesuai keguanan dan manfaatnya, dan saya kelompokan dalam tiga hal yaitu :

CRACKING APPLICATION ; Dalam materi yang dikelompokan pada Bab ini berisi tentang pembuatan Aplikasi yang berbau ( sedikit ) tentang perusakan atau bahkan bisa diimplementasikan ke arah kejahatan (bukan yang diharapkan lho… ), di Bab ini akan di paparkan cara pembuatan dan penjelasan serta implementasi dari setiap aplikasi, sehingga pembaca juga tahu arah pengembangan dan tujuan yang positif ( baca dengan keras : POSITIF ) sekale lagi POSITIF, ayo lebih keras lagi “POSITIF” dari setiap aplikasi yang seakan akan bertujuan negatif.

SECURITY APPLICATION : Dalam materi yang dikelompokan pada Bab ini berisi tentang pembuatan Aplikasi yang berbau tentang kemanan, pemantauan dan perlindungan terhadap data maupun system anda. Sehingga setidaknya kita bisa membuat program yang mampu melindungi system koruptor… eh system computer kita sendiri.. Wah jadi teringat ketika seorang anak muda mengemukakan pendapatnya seperti berikut “Protektor terbaik system anda adalah anda sendiri bukan Antivirus atau Software manapun”, maksud dari kata tersebut memang sangat masuk akal dan akan terbukti pada materi – materi dalam Bab ini. Kita akan membuat keamanan system computer kita sendiri…

SERBA -SERBI ; Dalam materi yang dikelompokan pada Bab ini berisi tentang pembuatan Aplikasi yang yang tidak tergolong pada kelompok dua Bab sebelumnya ( ? ?, alasan yang tidak masuk akal ), yah mau dikelmpokan dari segi apa lagi kalo nGgak dalam kelompok serba – serbi. Tapi jangan kuatir bab ini juga tidak kalah menarik dengan Bab sebelumnya karena ada berbagai aplikasi unik dan menarik dalam Bab ini. Bahkan tidak samapai disini saja, aplikasi yang ada di Bab ini masih puanjangggg dan bua…bua…buanyaakkkk sekali implementasinya.

BURUAN DAPATKAN SEGERA BUKUNYA . . .!

Semoga Bermanfaat

Iklan

2 Tanggapan

  1. Di Hari Guru, saya mengucapkan selamat & terima kasih atas bimbingannya selama ini. Guru selamanya akan menjadi guru, tetapi siswa bisa menjadi apa saja yang dicita-citakan. Sekali lagi terima kasih atas jasa-jasamu wahai Guru SMA ku tercinta. Syam (Alumni Lulusan 2001)

  2. terima kasih mas syam, selamat atas diterimanya menjadi dosen, semoga menjadi inspirasi bagi adik-adik kelas untuk terus berprestasi di SMA Cepiring ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: