Hujan Deras 2 Hari Berturut-turut, SMA Cepiring Semakin Mengkhawatirkan

Assalamualaikum wr. wb.

Malam ini penulis sedang terjebak di Sekolah, habis magrib tadi ketika hujan sedikit agak reda mencoba untuk kesekolah untuk mengambil barang yang ketinggalan di sekolah sambil melihat kondisi sekolah karena hujan deras tidak berhenti juga dari tadi malam.

Jika pada tanggal 7 Pebruari kemarin kondisi sekolah menjadi danau telah cukup mengkhawatirkan maka pada hari ini kondisi semakin memprihatinkan. jalan masuk tergenang hampir 1/2 lutut orang dewasa, sehingga kendaraan roda 2 sudah mulai kesulitan untuk masuk. Memasuki areal dalam sekolah terlihat air sudah menutup tembok taman, dan sudah mendekati garis batas lantai kelas, bahkan untuk ruang laboratorium Komputer yang memang berada pada posisi paling rendah dibanding bangunan yang lain, air sudah memasuki ruangan, tapi alhamdulillah tadi siang pak didin sebagai pengelola laboratorium sudah melakukan antisipasi dengan menaikkan semua perangkat komputer ke tempat yang lebih tinggi.

Padahal saat ini hujan deras masih terus mengucur, dan tentunya kekhewatiran muncul jika hujan tidak berhenti juga, maka KBM untuk hari senin besok dapat dipastikan akan terganggu.

Gimana ya caranya.

Wassalam

Iklan

2 Tanggapan

  1. salam kenal buat orang kendal semua

  2. Salam kenal juga pak Kiss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: