Kumpulan Soal Ujian Nasional.zip

Assalamualaikum wr.

Menanggapi permintaan dari pengguna blog ini sehubungan dengan download soal ujian nasional yang cukup memakan waktu lama bersama ini saya berikan file-file tersebut yang sudah diringkas dalam format zip.

Namun karena wordpress tidak suport pada penyinan dengan format zip, maka saya titipkan pada milist Pendidikan Menengah Kendal pada menu file. Untuk mengunjungi halaman web milist tersebut silahkan klik disini

atau klik pada gambar berikut :

ml-pmkendal.jpg

Terima kasih

Wassalam.

6 Tanggapan

  1. wah.. luar biasa ya perkembangan SMA 1 Cepiring Kendal tercinta. Yang dulu semasa saya masih sekolah terkesan sangat “ndeso” maaf istilahnya dulu begitu tapi sekarang luar biasa perkembangan ke depannya cukup maju. tetap pertahankan dan tolong tetap dijaga image positifnya ya…
    saya ikut bangga sebagai alumni kalu SMA ini tetap berjaya dan berprestasi. oh ya… kasih dong millis atau forum buat para alumni kayak saya biar bisa saling ketemuan ma temen lama, tul gak?
    Salam kenal Syam (Lebe)

  2. gnfghfghfg

  3. mas syam untuj forum silahkan kunjungi http://smacepiring.forums-free.com/

  4. bisa minta soal2 UN SMA IPA tahun 2008 ga??
    tolong kirim ke email saya ya….

Tinggalkan Balasan

