Pak Winarno, Finalis LKG (Lomba Keberhasilan Guru) Nasional Tahun 2007

Assalamualaikum wr. wb

Satu lagi prestasi yang diraih SMA 1 Cepiring. Drs. Winarno, guru Mapel Bahasa Indonesia SMA 1 Cepiring telah lolos memasuki babak final pada Lomba Keberhasilan Guru dalam Pembelajaran yang diselenggarakan oleh Dirjen PMPTK. Peserta lomba yang terseleksi sejumlah 132 orang guru dari seluruh wilayah Indonesia tingkat TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB. Final lomba akan diselenggarakan mulai tanggal 20 sampai 25 Nopember 2007 di Jakarta. Pada akhir lomba para finalis akan diberi kesempatan menghadiri Upacara Peringatan Hari Guru Nasional bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

9 Tanggapan

  1. Selamat bung, selamat! semoga berhasil. Karyanya apa ya?

  2. Selamat atas prestasinya pak. Saya usul supaya Pak Winarno membagikan pengalaman dan kia-kiatnya dalam bentuk artikel/posting di blog ini. Terimakasih dan salam eksperimen.

  3. Segera saya sampaikan kepada yang bersngkutan, dan semoga segera di tanggapi.

  4. Surprise. Seperti disebutkan, SMA 1 Cepring “hanya sebuah sekolah di pinggiran Kendal”. Tapi nyatanya SMA 1 Cepring telah mencetak banyak prestasi, antara lain Pak Winarno berhasil lolos ke babak final Lomba Keberhasilan Guru Nasional Tahun 2007.

    Terimalah salam kenal dan rasa hormatku untuk para guru, kepala sekolah dan pihak-pihak lain yang ikut menjalankan sekolah ini. Salut buat kalian semua.

    Baru kali ini berkunjung ke blog sebuah sekolah di “pedalaman”. Kesanku SMA ini punya visi yang sangat maju, melebihi semua keterbatasannya. Bravo SMA 1 Cepring.

  5. Makasih pak atas suportnya….
    inysa allah, kamu terus berbuat dalam keterbatas yang ada ini…
    dan doakan kami untuk tetap istiqomah, ajeg dalam keterbatasan ini.
    Amin

  6. Selamat Pak Winarno. Saya senang karena jurusan Bahasa Indonesia bisa masuk final. Oh ya saya ingin membaca karya tulis Bapak, tolong kirim ya Pak supaya saya bisa terinspirasi ikut lomba tahun depan. Terima kasih

  7. Pak checep, maaf aku sudah pasang link blog sma cepiring di blog aku :

    http://tobadreams.wordpress.com/

    soalnya aku sangat perduli dengan urusan pendidikan. Aku akan senang jika siwsa/i di sekolah ini mau berkunjung ke blog aku yang titik beratnya seni budaya, nasionalisme, lingkungan dan timbangan buku.

    Terima kasih

    Horas

  8. saya ucapkan “SELAMAT dan SUKSES” kepada Bpk. Winarno. Semoga menjadi motivator bagi teman-teman guru yang lain.

  9. Selamat dan sukses selalu ya pak, dan mudah-mudahan pengetahuan dan pengalaman yang telah bapak miliki dapat ditularkan kepada guru yang lain tak terkecuali saya, yang sedang berusaha untuk menjadi penulis yang baik meskipun hanya bermodalkan dan mengandalkan otak yang pas-pasan saja dan untuk itu mohon bapak memberikan soft copy untuk patokan saya agar tulisan terarah terimaksasih atas bantuannya

Tinggalkan Balasan

