Peringatan Hari Pahlawan 2007

Assalamualaikum wr. wb.

Sebagai suatu upacara wajib yang harus diselenggarakan oleh sekolah, peringatan hari pahlawan 2007, yang diselenggarakan pada hari sabtu, 10mOktober di SMA Cepiring terasa khidmat, dengan pembinaan dari kepala sekolah yang dimulai oleh doa bersama untuk salah seorang siswa SMA Cepiring yang meninggal dunia karena kecelakaan, yaitu Teguh Prakoso.

Dalam pembinaannya kepala sekolah,Bp. Dwianto, S.Pd, M.Si, mencoba mengungkap kembali nilai-nilai kejuangan yang menjadi hikmah dari hari pahlaan ini, diantaranya adalah dengan menyampaikan bagaimana perjuangan yang harus dilakukan cah semarang dalam pertempuran 5 hari di Semarang.

Dalam implementasinya di lingkungan sekolah salah satu nilai kejuangan yang diharapkan adalah tumbuhnya kepedulian siswa terhadap nilai-nilai yang coba diterapkan di lingkungan sekolah, yaitu budaya tepat waktu, santun dan bersih. Hal ini disinyalir karena adanya kecenderungan dari siswa untuk menggunakan sarana sekolah seperti toilet dengan tanpa tanggung jawab yang benar. apalagi di musim hujan ini, sehingga toilet diharapkan dapat digunakan dengan benar dan tetap bersih.

Wassalam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: