Hehehehe….., Penggoda Iman rekan Guru SMA Cepiring

Assalamualaikum wr. wb.

Ada satu hal yang menarik setiap kali kita memperhatikan situasi di ruang guru SMA Cepiring, dan keadaan ini memang sudah berjalan sejak lama, tapi tetap juga dibiarkan asal tidak mengganggu proses belajar mengajar di kelas.

do2lan.jpg

Sepeti yang terjadi hari ini, pada kurang lebih jam istirahat ada pedagang keliling yang menawarkan pakaian ke ruang guru, dan dengan sendirinya bapak ibu guru yang tertarik untuk membelinya mengerumuni penjual pakaian ini. Lumayan juga, sepertinya harga yang ditawarkan lebih miring dari harga jual di pasaran, mungkin karena yang bersangkutan biasanya datang langsung dari tempat pembuatan barang tersebut.

Dan ketika proses transaksi terjadi selalu saja terdapat ungkapan dari bapak ibu guru yang cukup menggelikan seperti kebiasaan pak aris setiap kali ada pedagang seperti ini selalu mengingatkan agar tidak tergoda imannya,  yang disampaikan dengan gaya jenaka khas pas Aris.

Namun pada hari ini juga datang lagi pedagang keliling yang menawarkan jaket kuli dari sidoarjo…, dan pak Aris pun tergoda imannya untuk membeli barang tersebut seharga Rp. 50.000,- (mugo-mugo keblondrok)

membahas mengenai keblondrok inipun yang disampaikan oleh pak sugeng sepertinya hal tersebut adalah hal yang biasa terjadi dan palahan menjadi sebuah kebanggaan jika membeli bisa dapat keblondrok seperti itu.

Wassalam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: