Laporan dari POPDA 2007

Assalamualaikum wr. wb.

Alhamdulillah wa syukurillah…., segala yang memperhatikan dan percaya pada proses pada akhirnya akan menuai hasil yang memuaskan juga, setelah melalui periode penggembelengan yang lumayan lama dan dan berat, para atlit POPDA SMA Cepiring akhirnya dapat membuktikan hasil kerjanya selama ini. 5 Medali emas dapat disumbangkan bagi sekolah yang membawa nama baik sekolah di bidang Olah Raga. Untuk cabang beladiri SMA Cepiring mencatatkan 3 atlitnya mendapat gelar terbaik sebagai peraih emas untuk cabang taekwondo putri, taekwondo putra dan pencak silat putri (a.n. Dessy (kebo)laras Arum, Rizal Kusuma Aditya dan Ayyu), dan menjadi langganan untuk cabang bulutangkis, SMA Cepiring masih menjadi yang terbaik bagi tunggal putrinya (a.n. Ulfa Umirna), namun harus mengakui kehebatan lawan di di tunggal putra (Bayu), sehingga hanya mampu memberikan medali perak, medali emas lainnya disumbangkan oleh Atletik untuk mata lomba lompat tinggi a.n. Siti Mukaromah.
Cabang-cabang populer seperti basket dan bola volly masih jauh dari harapan, karena kita hanya mampu meraih perunggu untuk volly putra.
Semoga pada tahun depan keadaan menjadi lebih baik, terlebih dengan masuknya pak Zen Juffri, yang memang spesialis Atletik di SMA Cepiring.
Ammmmeeeeeennnnnnn……
Unggul dalam prestasi, Mulia dalam Budi dan Trampil dalam Karya semoga menjadi nafas dari setiap insan SMA Cepiring.
Wassalam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: