Photo-photo Anak Kelas XII IA1


Assalamualaikum wr. wb.
Yuuup…. gambar ini di upload untuk memenuhi konsumsi kepedulian terhadap siswa kelas XII IA yang sedang menghadapi UAN 2007 yang katanya sangat menakutkan…, liat tuh wajah-wajah katro mereka, kali aja suatu saat mereka melihat tampang-tampang culun mereka suatu saat….
Wassalam
Ini adalah gambar dari ketua kelas XII IA1…, cantik khan…..
lucu lagi….

Kalo ini ex pelajar teladan SMA Cepiring, tauk dah… masih tetep teladan ga ya sampai sekarang.

Kalo yang ini
mbak keke…., nama aslinya sih aneke, tapi lebih populer dipanggil mbak keke….
Paskib lho.nyang ni namanya mas Dadang, beliau dengan besar hati berani mengulang setelah dinyatakan ga lulus pada ujian tahun kemarin.

Yang ini exs ketua OSIS periode 2005/2006, namanya mBak Diah…., semoga aja lulus ya…
doakan ya….
ameeeeeennnnn.

Yang kayak “dol blanjan ” ini mbak Pupah…, adiknya mas Dur, petugas Perpustakaan itu lho…, duh senyumnya….

Ganteng Sih…., Gilla sih….., tapi biar gini -gini pas kelas XI ngewakili SMA Cepiring Sebagai Pelajarn teladan 2005/2006 dan dapat peringkat ke 4, ya… sayang…..

Nama Aslinya sih… I’in Trisnawati, tapi pas kelas XII terkenal dengan nama I’in kukul…, heheheheeeee…..


Pindahan dari SMA 1 Kendal, namanya Shinta Eria……
No comment!

Qori’ SMA Cepiring yang telah berkelas propinsi, orangnya ndut, lucu, dan ratu sinyal, waktu pengambilan PIN di Peromasan.


Iklan

3 Tanggapan

  1. Halo, Shinta gimana kabarnya…….
    masih pengen ngga’

  2. KEREN N KREATIF JUGA LO PADA, MOGA SUKSES JA.

  3. itu kelas gw………………..gw kangen ma mereka……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: